Berita Terkini

Sabtu, 07 Maret 2015

PWN 2015 Rencana Digelar 16-24 Oktober 2015 di Lombok Tengah NTB

Pemaparan Rencana PW Nasional NTB, Sumber : Facebook Dewan Kerja Nasional II
Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) 2015 yang merupakan salah satu perkemahan yang akan diselenggarakan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia dengan maksud sebagai wadah pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam mengaktualisasikan dan mengekspresikan potensi potensi individu maupun kelompok dalam meningkatkan kualitas menuju kemandirian serta mendedikasikan Bakti Nyata Pramuka T/D bagi Masyarakat. 
Kegiatan yang akan diikuti oleh Pramuka Penegak dan Pandega se Indonesia ini diwacanakan akan diselenggarakan di Horty Park NTB di Desa Puyung Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sejauh ini jajaran Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang juga turut dibantu oleh Dewan Kerja Nasional (DKN) sekaligus bekerjasama dengan provinsi Nusa Tenggara Barat telah melakukan berbagai rencana dalam menyambut forum akbar tersebut, Pada Tanggal 20 Februari lalu Wakil Ketua Bina Muda Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Suriyadi, S.Sos M.Si hadir dalam pertemuan dengan Wagub NTB H.Muh.Amin, SH.M.Si, di Pendopo Wakil Gubernur, Dimana dalam pertemuan tersebut, suriadi hadir bersama sekretaris Jendral Kwartir Nasional Yudi Suyoto, MM dan Anggota Dewan Kerja Nasional Kurniawan dan Rizky Dwi. Sementara mendampingi Wagub Kabag Humas dan Protokol Setda NTB Drs. Fathul Gani, M.Si.
Sementara itu disisi lain, Pemerintah Nusa Tenggara Barat melalui Wakil Gubernur menyatakan apresiasi yang baik atas perkemahan yang tidak lama lagi akan diselenggerakan di NTB tersebut, ia memaparkan kegiatan tingkat nasional yang digelar di NTB ini diyakini akan berdampak baik bagi masyarakat NTB. Selain dapat membantu untuk lebih mengenalkan NTB, kegiatan juga akan mendorong pembangunan sector pariwisata di NTB.

Jadi tunggu apalagi kakak kakak pembina pramuka yang berada di kwartir daerah dan kwartir cabang gerakan pramuka, sudah bisa menyiapkan calon peserta pada kegiatan tersebut dan sampai jumpa di NTB. Salam Pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tribunnews.com